Senin, 31 Maret 2008

Suara Sahabati ” youre self ” SOSOK WANITA


 
Wanita identik dengan keperfecan dirinya. Hanya untuk menjaga imagenya agar tetap di nilai baik oleh orang lain, khususnya kaum pria. Tidak jarang dari wanita mempertahankan harga dirinya agar tetap terlihat lebih sempurna oleh semua orang. Untuk melakukan hal semacam itu meka wanita cendrung bersikap manahan keinginannya, untuk melawan perasaan dari berbagai keinginan yang mucul dan terkadang mereka harus berpikir 1000 kali untuk melakukan satu hal yang sebenarnya hal tersebut tidak perlu unutk dipikirkan. Salah satu contoh yaitu dalam memilih pakain yang digunakan, kadang-kadang mereka harus bolak balik memasang buju karena dianggap tidak cocok, hal semacam ini sering terjadi disebabkan terlalu banyak memikirkan hal-hal yang mungkin kita anggap tidak penting, tapi bagi wanita hal sekecil apapun harus diperhatikan demi menjaga yang namanya image. Pada hal kecantikan tidak diukur dari luarnya saja tetapi dari segala segi luar dan dalam, yaitu kecerdasan, ketulusan hati, serta memiliki inerbeauty yang wah....!! adalaha merupakn ukuran dari kesempurnaan wanita.
Jika seseorang memiliki inerbeauty maka kesan dan nilai pada diri wanita secara otomatis berbedas. Bukan berarti seorang wanita tidak bisa tampil gaul dan sebagainya. akan tetapi sebaiknya jangan hanya mempercantik luarnya saja tetapi hal-hal yang lain yang tidak terlihat juga harus diperbaiki agar dapat terlihat sebagai wanita sempurna.
Pesan dari saya. Wanita yang baik dan sempurna adalah wanita yang dapat melestarikan kebudayaan bangsa dan menigkatkan kualitas diri dalam bidang ilmu pengetahuan dan memperbaiki pergaulan kearah yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan tanggapan ANDA Tentang tulisan saya, sebagai acuan saya untuk menjadi lebih baik