Senin, 25 Februari 2008

BERENANG BERSAMA NIA RAMADANI

Untuk Dapatkan Tubuh Ideal, Nia Ramadhani Rajin Renang dan Basket

Kapanlagi.com - Memiliki tubuh tinggi nan ideal adalah dambaan setiap orang. Apalagi yang berprofesi sebagai artis dan foto model. Bintang sinetron dan model iklan Nia Ramadhani (15) pun mendambakan memiliki postur tubuh yang ideal, sebagai syarat untuk jadi model internasional.
Bagi Nia, tinggi tubuhnya yang saat ini mencapai 170 cm dan berat badannya 52 kg, masihlah kurang ideal. Untuk itu, mumpung masih diusia pertumbuhan, aktris yang berperan dalam sinetron Sitti Nurbaya itu mentargetkan tinggi badannya dapat sampai 175 cm.
"Saya pengen sekali menjadi model internasional yang bisa keliling dunia. Salah satu syaratnya adalah tinggi badan. Sebenarnya tinggi badan saya sekarang 170 cm sudah cukup memenuhi syarat. Tapi saya pengin lebih tinggi lagi sampai 175 cm," ujar Nia.
Nah, untuk mencapai target tersebut, Nia punya resep jitu. Yakni rajin berolahraga renang dan basket. "Yang pasti saya harus rajin olahraga. Kebetulan saya suka sekali dengan renang dan basket. Kedua olah raga ini paling cepat untuk meninggikan badan saya," terang pesinetron Bawang Merah Bawang Putih ini.
Tapi aktivitas olah raga Nia, sementara ini sedikit berkurang. Maklum saja, siswi kelas 3 SMP Ora Et Labora Jakarta ini, tengah mempersiapkan diri menghadapi ujian negara. "Sekarang saya sedang sibuk nyiapin UAN. Jadi sementara ini saya musti lebih giat belajar. Apalagi jadwal syuting sudah padat banget," tandas puteri putri pasangan Prya