Selasa, 24 Februari 2009

PELATIH BELADIRI


Saat ini pertumbuhan penduduk semakin padat, semua orang harus bersaing untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Untuk mendapatkan penghidupan yang layak manusia cenderung menghalalkan berbagai macam cara, meskipun cara itu bertentangan dengan hukum yang berlaku. Demi untuk mendapatkan harta seseorang tidak tanggung-tanggung menjadi pembunuh, perapok, pencuri dll.

Maka dari tidak menutup kemungkinan kita akan menjadi korban tindakan kriminalitas itu, karena mereka ada disekitar kita kapanpun dan dimanapun. Kita harus selalu waspada dan ekstra hati-hati untuk menghindari terjadinya kriminalitas pada diri kita. Hati-hati saja tidak cukup untuk menghindari terjadinya kriminalitas akan tetapi butuh keahlian khusus untun menjaga diri jika suatu saat keadaan sudah sangat genting. Keadaan genting disini ketika kriminalitas itu sedang menimpa, semisal anda dirampok, dianiaya dll.

Untuk melawan tidak kriminalitas yang minimpa anda maka diperlukan keahlian dalam beladiri. Bela diri bisa diperoleh dari kegiatan latihan Fisik dan tehnik beladiri seperti, tinju, boxer, gulat, jujitsu dll.

Oleh karena itu saya ingin membatu anda untuk mendapatkan keahlian beladari dengan memfasilitasi anda dengan pelatih-pelatih beladiri yang profesional melalui kegiatan latihan khusus (private).

Jenis-jenis beladiri yang saya tawarkan disini ialah beladiri yang sifatnya praktis dan efektif digunakan dalam membeladiri (bertarung). Jika anda berminat belajar ilmu beladiri yang tidak terikat dengan organisasi beladiri, alias pelatih yang akan datang ketempat yang anda inginkan silakan menghubungi saya di :

IMAM WAHYUDIN
Hp : 081 938 310 182
Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Surabaya
email : yudijazz_boxer@yahoo.com