Selasa, 07 September 2010

WAJAH BARU JURUSAN PENKEPOR


Rasa haru serta bangga menyelimuti hati para mahasiswa penkep angkatan 2007. Semua itu disebabkan oleh perubahan yang sangat cepat terjadi dijurusan Penkep. pada saat kami meninggal kan Kampus menuju lokasi PPL kondisi Jurusan masih tidak tertata rapi alias morat marit. Namun kami semua tersentak ketika kembali dari lokasi PPL dan melihat perubahan yang sangat luarbiasa. kami melihat ruangan Jurusan yang kemilau dengan dilengkapi kursi sofa dan meja kaca, langit-langit jurusan dengan kolam lampunya serasa berada di hotel. sungguh perubahan yang sangat cepat dan luar biasa tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata.

Hati semakin tersentak ketika melihat ruangan perkuliahan yang morat-marit kacau balau serta AC yang sering mati berubah menjadi ruangan yang sangat indah bak ruangan rapat para Eksekutif. Kami hanya bisa menggeleng-gelangkan kepala dengan kata-kata yang secara tidak sadar keluar dari bibir " luar biasa...luar biasa...luar biasa ".

Kami berfikir harus berterima kasih pada siapa atas semua perubahan ini...?!! setelah kami telusuri ternyata semua ini adalah Ide dan kerja keras seorang yang selalu kreatif dan inovatif dalam berkarya yaitu Bpk. Dr. Imam Syafii., M.Kes dan dibantu oleh staff-staff nya. Beliau adalah Ketua Jurusan yang sederhana selalu merindukan perubahan kearah yang lebih baik. Semua itu bisa kita lihat dari kesehariannya, beliau datang kekampus dengan berkendaraan Vespa butut lebih awal kemudia pulang meninggalkan kampus paling akhir dari yang lainnya.
Semoga yang beliau lakukan ini dapat menjadi aspirasi bagi kita semua untuk memajukan Jurusan kita PENKEPOR kearah yang jauh lebih baik. Jurusan kita sekarang kalau dilihat secara fisik sudah layak menuju WORD CLASS UNIVERSITY.
SUKSES SELALU UNTUK Bpk. Dr. Imam Syafii., M.Kes
Terimakasih atas Sumbangsih yang anda berikan pada kami saat ini...?!!
SALAM OLAHRGA...!!! JAYA....!!!